Press "Enter" to skip to content

11 Manfaat Kesehatan Dari Cherry Amerika (American Cherry)

11 Manfaat Kesehatan Dari Cherry Amerika (American Cherry) – Ceri memiliki rasa yang lezat dan memiliki banyak sekali manfaat. Ceri merupakan salah satu buah mungil yang cukup terkenal di dunia. Bahkan buah ini memiliki Hari Nasional yang jatuh pada tanggal 16 Juli di Inggris.

Ketika Anda makan ceri, Anda menikmati lebih dari sekedar rasa mereka yang menakjubkan. Cherry memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan menawarkan banyak manfaat kesehatan, termasuk bantuan untuk insomnia, nyeri sendi dan lemak di perut.

Berikut adalah 11 alasan yang baik untuk memulai makan powerfood ini hari ini!

11 Manfaat Kesehatan Dari Cherry Amerika (American Cherry)

1. Perlindungan dari Diabetes

Ceri manis memiliki kandungan rendah glikemik dari 22, lebih rendah dari aprikot (57), anggur (46), buah persik (42), blueberry (40) atau plum (39). Hal ini membuat mereka pilihan yang lebih baik dari camilan buah dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, khususnya bagi penderita diabetes.

2. Membantu Tidur Lebih Baik

Jus cherry untuk tidur lebih lelap. Minum jus ceri 30 menit setelah bangun tidur dan 30 menit sebelum makan malam Anda. Dalam sebuah penelitian, peserta didorong asupan melatonin mereka dengan mengikuti rutinitas ini. Ceri adalah sumber yang baik dari melatonin. Ini juga telah ditemukan untuk membantu orang dengan masalah pencernaan.

Catatan: ada tingkat yang lebih tinggi dari melatonin di tart ceri dibandingkan dengan ceri manis.

“Tidak ada daftar diet saya yang akan mengesampingkan ceri.” – Edgar A. 

3. Mengurangi Lemak di Perut

Ceri dapat mengurangi lemak perut dalam sebuah penelitian. Para peneliti menemukan tikus yang diberi makan seluruh bubuk ceri, dalam diet tinggi lemak. Hasilnya tidak mendapatkan berat atau membangun sebanyak lemak tubuh tikus. (Baca juga : Slimming Capsule Green World, Langsing Tanpa Diet)

4. Membantu Menangkal Alzheimer

Asosiasi Alzheimer termasuk ceri sebagai salah satu memori meningkatkan makanan karena mereka kaya akan antioksidan.

5. Mengurangi Risiko Stroke

Ceri memberikan manfaat kardiovaskular. Anthocyanin, yang merupakan pigmen yang memberikan ceri warna merah, dapat mengaktifkan PPAR yang mengatur gen yang terlibat dalam metabolisme lemak dan glukosa dan dengan demikian, mengurangi faktor risiko kolesterol tinggi, tekanan darah dan diabetes. – Penelitian University of Health System Michigan.

6. Memperlambat Penuaan Kulit

Ceri memiliki tingkat antioksidan tertinggi dari buah apapun. Antioksidan membantu tubuh melawan radikal bebas yang dapat membuat kita terlihat tua. Minum satu gelas jus ceri harian dapat memperlambat proses penuaan, menurut ilmuwan dari Michigan State University. Jus ceri juga direkomendasikan sebagai pengobatan alternatif untuk kondisi kulit lainnya.

7. Menurunkan Risiko Serangan Gout

Makan ceri akan menurunkan risiko serangan gout sebesar 35 persen dalam studi dengan 633 pasien gout, dilakukan oleh oleh Yuqing Zhang, profesor kedokteran dan kesehatan masyarakat di Boston University. Pasien gout yang mengkonsumsi ceri selama dua hari memiliki risiko 35 persen lebih rendah dari serangan gout, dibandingkan dengan mereka yang tidak makan ceri. “Temuan kami menunjukkan bahwa mengkonsumsi buah ceri atau ekstrak ceri menurunkan risiko serangan gout, risiko gout flare terus menurun dengan meningkatnya konsumsi cherry, sampai tiga porsi lebih dari dua hari.” Kata Zhang. (Baca juga : Ramuan Herbal Untuk Mengatasi Radang Sendi)

8. Mengurangi Nyeri Otot

Secangkir setengah ceri atau satu cangkir jus ceri dapat mengurangi peradangan otot dan studi nyeri menyarankan hal itu. Sekelompok pelari maraton minum jus ceri dua kali sehari selama tujuh hari sebelum maraton. Kelompok yang minum kelompok jus ceri mengalami nyeri otot setelah balapan dibanding mereka yang minum minuman buah lain.

9. Baik untuk Jantung

Ceri sangat tinggi kalium, yang dapat membantu mengatur detak jantung dan tekanan darah dan mengurangi risiko hipertensi. Kandungan pitosterol di ceri membantu mengurangi kadar kolesterol jahat.

10. Membantu mengurangi osteoarthritis

Rasa sakit dan ketidaknyamanan sendi bengkak berkurang ketika jus ceri dikonsumsi dua kali sehari selama tiga minggu dalam studi dua puluh wanita usia 40 sampai 70 dengan osteoarthritis inflamasi.

11. Membantu Mencegah Kanker Colon (usus besar)

Zat dalam buah ceri dapat mengurangi pembentukan bahan kimia karsinogenik yang berkembang dari charring hamburger. Peneliti menambahkan ceri ke roti daging sapi. “Isi lemak dari roti dengan cherry, seperti yang diharapkan, lebih rendah dibandingkan dengan roti kontrol, sedangkan kadar air yang lebih besar. Cherry tidak hanya akan memperlambat kerusakan oksidasi lipid daging, tetapi juga akan secara substansial mengurangi pembentukan amina aromatik heterosiklik “-. J. Ian Gray, PhD, Guru Besar Ilmu Pangan di Michigan State.

Sekarang Anda memiliki banyak alasan yang baik (11 tepatnya!) Alasan untuk makan ceri.

Cherry merupakan salah satu bahan utama Produk Blueberry Juice Green World. Produk ini dapat memberikan semua manfaat yang ada dalam cherry dan juga blueberry. Informasi selengkapnya silahkan KLIK >> Blueberry Juice Green World

Baca juga : Manfaat Ekstrak Blueberry Pada Blueberry Juice Green World

Ramuan Herbal || Manfaat Kesehatan Dari Cherry Amerika (American Cherry)

Be First to Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini!

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: