Perubahan Berat Badan Di Usia 20, 30, dan 40-an

By | 22/12/2015

Perubahan Berat Badan Di Usia 20, 30, dan 40-an – Makan larut malam, berat badan dalam kondisi hamil, dan metabolisme menurun. Itu semua adalah faktor yang membuat berat badan Anda tidak sesuai dengan yang diinginkan. Namun dengan strategi yang tepat, Anda dapat menangani setiap situasi tersebut. Untuk mengetahui bagaimana Anda dapat mengatasi masalah penurunan berat badan setiap dekade, kita ikuti pakar nutrisi Karen Ansel, RD, penulis The Calendar Diet: A Month by Month Guide to Losing Weight While Living Your Life, untuk mengembangkan kesalahan sebuah Rencana bukti ilmiah.

Perubahan Berat Badan Di Usia 20, 30, dan 40-an

Di usia 20-an Anda

===============

1. Ada Selalu Makan Bersama

Tanpa anak-anak atau pasangan, banyak wanita di usia dua puluhan memiliki kebebasan untuk makan dengan teman-teman di setiap kali yang mereka inginkan. Itu berarti Anda makan lebih banyak kalori seperti makanan dari restoran Thailand yang lezat daripada Anda memasak sendiri, kata Ansel. Tapi Anda masih bisa tetap menikmati makanan nyang lezat dan sehat di restoran. Karena sebagian besar restoran memiliki setidaknya satu pilihan yang sehat, dan jadikanlah itu sebagai tujuan Anda dan jadilah Anda sebagai pemesanan pertama, katanya. “Penelitian menunjukkan orang mengikuti jejak orang pertama yang memesan dalam kelompok,” kata Ansel.  Pilihan lain untuk menghindari terlalu banyak makan kalori adalah : Makan setengah dari makanan Anda, dan setengah sisanya untuk dimakan pada jam makan selanjutnya.

2. Anda makan dengan Layar Anda

Sarapan sambil mengecek email, facebook, dll. bekerja sambil makan siang, dan berbicara melalui telepon Anda selama makan malam: Terdengar sudah akrab bukan? “Ketika kita makan di depan komputer atau layar apapun, kita makan akan makan lebih banyak dan merasa kurang puas daripada ketika kita makan di tempat bebas teknologi,” kata Ansel. Meninggalkan kebiasaan memang tidak mudah, jika Anda tidak bisa keluar untuk makan siang selama kerja, mengunjungi ruang kantor dan istirahat selama beberapa menit untuk makan. Kemudian, mencoba untuk makan malam tanpa TV atau telepon di depan Anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda benar-benar fokus pada makanan Anda.

3. Ngemil Akhir Malam

Mungkin Anda punya beberapa gigitan pada saat senang, sehingga Anda tidak kelaparan untuk makan malam. Atau mungkin sarapan adalah cupcake, sehingga Anda menunda makan siang. Tapi kebiasaan tersebut dapat menyebabkan Anda ngemil larut malam. Berikut ini alasannya: Tubuh Anda cerdas, kata Ansel. Bila Anda tidak memberikan cukup makanan di siang hari, ia akan menuntut makanan pada larut malam, katanya. Mematahkan siklus dengan menjaga jurnal untuk melihat ketika Anda makan. “Jika Anda terus-menerus melewatkan makan tertentu, mengatur alarm pada ponsel Anda untuk makan sesuatu yang sehat dan memuaskan,  merupakan cara terbaik bahkan jika itu hanya yoghurt Yunani.”

Di usia 30-an Anda

================

1. Anda Punya Waktu untuk Bekerja di luar

Untuk ibu baru, mungkin agak sedikit sulit untuk melakukan pekerjaan diluar rumah, dan ini akan mempengaruhi berat badan mereka. Terlebih jika didalam rumah tidak memiliki kegiatan, hal ini akan berimbas pada penambahan berat badan. Dan meskipun tampaknya tidak mungkin Anda bisa menitipkan bayi Anda kepada perawat khusus kemudian Anda pergi untuk beraktifitas diluar. Ansels mengatakan bahwa melakukan  gym dapat Anda lakukan ketika anak bersama pengasuhnya atau juga selama ia tidur siang bisa menjadi kesempatan besar untuk Anda. Untuk pemulihan aktif, butuh waktu lama berjalan dengan bayi Anda dan Anda mungkin akan terkejut seberapa cepat Anda dapat kembali ke bentuk semula, kata Ansel.

2. Kulkas Anda adalah Kosong

Perjalanan untuk membeli kelontong menjadi jauh lebih sulit (dan jarang) dengan anak-anak di belakangnya. Jadi penting untuk berkemas dapur Anda dengan makanan kemasan yang sehat yang membuat makanan cepat. Semangkuk oatmeal dengan buah, kacang-kacangan atau biji chia, dan susu rendah lemak membutuhkan waktu dua menit untuk membuatnya dan dapat membuat perut Anda penuh selama berjam-jam. Sama berlaku untuk orak-arik telur atau gandum French toast, kata Ansel. Ide lain: Persediaan pada saus rendah gula tomat, pasta gandum, dan kacang putih kalengan, dan mencampurkan mereka bersama-sama untuk 15 menit makan. Anda juga dapat mengambil dua menit untuk menggabungkan tuna kalengan atau salmon dengan salad hijau dan beberapa tomat anggur, katanya.

Di 40-an Anda

============

1. Anda Kehilangan massa otot

Seperti tubuh Anda yang lebih tua, otot secara alami mulai rusak dan metabolisme melambat, yang menyebabkan berat badan mulai turun. Tapi dengan makan protein sepanjang hari dan latihan beban, Anda bisa melawan proses itu, kata Ansel. Sebagian besar dari kita makan cukup protein, tapi kita tidak memakannya pada saat yang tepat, katanya. Ketika Anda makan mayoritas protein Anda saat makan malam, tubuh Anda tidak punya waktu untuk menggunakannya semua sebagai energi, sehingga harus menyimpannya sebagai lemak. Dengan menyebarkan keluar asupan protein Anda, Anda memberikan tubuh Anda aliran yang dapat digunakan. 

2. Anda memilih Makanan Beku dan Bawa pulang

Jika Anda orang yang sibuk siang dan malam, sulit untuk mendapatkan makanan sehat di atas meja sebelum tidur. “Kuncinya adalah untuk menyisihkan 15 menit setiap akhir pekan untuk merencanakan makan malam yang sehat untuk setiap hari kerja,” kata Ansel. Dan mereka tidak harus rumit. Sebuah sandwich kalkun atau selai kacang dan jelly adalah lebih baik daripada memesan makanan Cina atau memanggang pizza beku, katanya.

Nah jika Anda ingin tetap menjaga berat badan Anda, maka pola makan yang teratur dan sehat adalah kuncinya. Selain itu, gaya hidup Anda juga berpengaruh terhadap berat badan Anda. Lakukan olahraga ringan untuk menjaga porsi berat badan Anda.

Jika Anda ingin lebih mudah mendapatkan berat badan yang tetap ideal, ketahui tips berikut ini !

Silahkan KLIK DISINI !

Ramuan Herbal || Perubahan Berat Badan Di Usia 20, 30, dan 40-an

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini!